Posted by : Unknown Tuesday 4 August 2015

Dennis Kane Raih Predikat Bocah Tertampan di Dunia













MerahPutih Internasional – Sebelumnya, Liu Chu Tiandinobatkan sebagai bocah tercantik di dunia, kini giliran Dennis Kane yang unjuk gigi dengan ketampanannya.
Seperti yang dilansir Rocketnews24, Dennis Kane memiliki darah campuran Korea Selatan dan Australia. Ketampanan bocah 8 tahun ini membawanya menggeluti dunia modeling sejak usia dini. (Baca: Liu Chu Tian Dinobatkan Sebagai Bocah Tercantik di Dunia)
Senyumnya yang manis, kulit putih dan rambutnya yang tebal kecokelatan membuat Dennis Kane meraih predikat bocah tertampan di dunia. Tak heran jika Dennis Kane telah menyedot perhatian para netizen, terutama bagian Asia. (Baca: Rizal Al Idrus, Dokter Tampan yang Jadi Pendekar di Film Garuda)
Ketampanannya mampu menyapu perhatian khususnya bagi wanita. Dennis Kane mempunyai fans club di Twitter @KaneTimesClub, bahkan Dennis Kane mempunyai fans club resmi di Filipina dan Tiongkok yang telah diakui oleh ibunya.
Dennis Kane juga eksis di social media Instagram. Dibanding Twitter, akun Instagramnya lebih banyak foto-foto Dennis Kane saat kecil, tapi tak kalah menggemaskan dari Dennis Kane saat ini.

Foto Dennis Kane bocah terganteng

Dennis Kane Anak Terganteng di Dunia

Dennis Kane Bocah Paling Ganteng Sedunia

Dennis Kane Bocah Terganteng Sedunia

Gambar Foto Dennis Kane


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © sadianto untuk negri 2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -